Saturday, July 30, 2005

Kodokku sayang

AAKKHH....SENANGNYA.

Yuhui...lalalala...>o<...senangnya hatiku. Yes, yes,...HAHAHAHAHA

Aku seneng banget nih. Kenapa? Soalnya aku punya peliharaan baru. Nggak bisa nolak pesonanya. Pesona? Cowok kaleeeee.

Mulai hari ini, aku punya pet. Jenisnya adalaaaaahhh KODOK. Yep, kodok. Eit, bukan sembarang kodok. Tapi itu kodok hias. Warna atasnya hijau, warna bawahnya merah muda.

Cuma bingung nih, dia dikasih makan apa ya? Tadi si kampret cari jangkrik, tapi tokonya kehabisan jangkrik. Selain jangkrik, itu kodok makan apa? Belalang? Bingung nih.

Belum lagi minumnya gimana? Soalnya pemilik sebelumnya, nggak kasih makan selama 2 hari. Duh, kasihan banget tuh kodok.

Terus namanya siapa ya? Belum nemu nama yang bagus. Lagian, nggak tahu aku, dia itu cewek apa cowok. Duh......Gimana dong?????

Sebenernya itu kodok bukan dibeli, tapi dikasih sama temennya kampret. Pas pulang, kampret itu tiba-tiba nyodorin plastik yang ada kodoknya. Begitu ngeliat, aku langsung jatuh cinta. Tuh kan, kekuranganku. Gampang sayang sama sesuatu.

Tapi kira-kira, aku bisa nggak ya ngerawat itu kodok tanpa nama. Takutnya aku nelantarin. Kalo resiko dibuang, nggak bakal. Soalnya bokap nggak tinggal lagi sama aku. Jadi yang perlu dikuatirin, kira-kira itu kodok sejahtera nggak ya?? Soalnya aku nggak mau ngulang kesalahan yang sama kayak ke Susi.

Coba aja tadi si kampret nggak bawa itu kodok, aku pasti nggak bakal begini. Terlanjur sayang. Makanya sekarang, karena aku udah terikat sama tuh kodok, aku bakal berusaha sebaik-baiknya ngerawat dia. Meski sebenernya, aku nggak tahu itu kodok lebih baik tinggal di alam bebas atau di toples??

Eit,...pintu depan kebuka. Si kampret bawa jangkrik. Akhirnya itu kodok dikasih makan. Cuma, kenapa dia nggak makan? Malah diem aja. Sariawan apa? Aduh, jangan dong. Terus gimana, kalo dia nggak mau makan? Apa aku bukan majikan yang baik? Aduh....bingung nih....

Dok, kodok....makan dong!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home