Friday, July 29, 2005

HUUAAAAMMMM...NYAM....NYAM...

Ngantuk nih. Abisnya semalem begadang sampai jam 3 pagi. Why? Because i’m chat with some one. Sebenernya nggak ada niat chat ampe jam segitu. Lagian, aku juga online jam setengah 2 pagi. Itu juga iseng doang.
Sebenernya sih nggak iseng, dia bilang dia mau online. Makanya aku ol. Kirain dia udah tidur, soalnya nggak ada tanda2 kehadirannya. Eh, ternyata penampakan. Dia invisible.
Ya udah deh, kita ngobrol ngalur-ngidul. Rencanya mo chat cuma setengah jam doang. Eee,...ini sampe satu setengah jam. Emang, setiap chat atau ngobrol langsung sama dia, waktu rasanya terbang —burung kali terbang. Dia emang kalong, aku jadi ketularan deh.
Tapi yang bikin aku jadi kalong bukan dia, tapi Yayuk S. Kenapa pake S? Soalnya itu emang namanya. Heheheh, jayus amat ya. BTT, Yayuk itu bener-bener kalong wewe. Dia tidur bisa pagi, bangunnya siang, tengah hari bolong. Bener-bener rekor. Dia bisa kayak gitu, mungkin karena dulu dia kos. Makanya jam tidurnya nggak tentu. Dia emang bawa pengaruh buruk. Ck..ck..ck...
Tapi kalo soal baik,..hem..jangan ditanya deh. Itu anak yang cablak dan grasak-grusuk —kata Rini lho— bener-bener baik. Sering dipinjemin komik, ngeprint gratis ampe ratusan halaman —pas waktu mo kumpulin buat JS—, bantuin format komputer dll. Mana aku sering ngerepotin dia pula. Yah, dia emang baik banget deh pokoknya. SIP.
Balik lagi ke soal chat, nggak jelas ya, kenapa aku ampe bisa ngobrol lama. Tekor aja nih telkomnet. Yah, paling alasannya ke bonyok cari lowongan di internet. HAHAHAHA ^O^.
Tapi kadang aku tahu, aku sering bikin dia kesel. Soalnya, banyak yang nggak terucap. Sesabar-sabarnya orang, pasti ada batasnya. Nggak tahu kapan dia bakal meledak. Tapi ya, mudah-mudahan aja dia nggak meledak dan masih mau ngobrol lagi.
Cuma ya itu, kok dia sabar banget ya? Mau dengerin, meski nggak jelas aku ngelantur kemana. Yah, mungkin emang dari sononya udah baik.
Rasanya beruntung banget, dikeliling sama temen-temen yang baik hati. Aih, senangnya hatiku.
Seandainya ‘he’ juga baik. Alangkah lengkap kebahagianku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home