Thursday, July 28, 2005

Berisik!!!!!!!

Dia ngomong apa sih?
Berisik! Nggak jelas! Bikin kuping pengang
Ngomong apa kumur-kumur?
Bikin eneq

Tapi dia tetap bersuara
Tetap mangap kayak sapi ompong
Tak perduli sekitar
Bahwa ada orang yang hampir sekarat, mendengar ocehannya

Mual
Aku mual
Entah berapa kali aku mual-mual
Kayak orang ngidam

Ingin kulem mulutnya pake lem aibon
Atau sekalian, ku paku pake kayu
Sebab lebih lama dari ini,
Aku pasti tinggal raga

Kutegur satu kali
Dia mangap 5 kali
Kutegur dua kali
Dia pun mangap 10 kali

Rupanya dia nggak mendengarku
Sebab dia tak punya telinga
Hanya mulut yang dipunyanya
Tak juga punya mata untuk melihat
Atau kulit untuk merasa

Tapi aku terlanjur muntah
Mengeluarkan semua isi perutku
Kepalaku pening dan badan nggak enak
Aku harus di cupang biar sembuh

Benar! Cupang
Cupang di leher dan badan
Yang terbentuk karena uang logam
Dan juga balsam.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home